map maxxi adv

Rabu, 21 Oktober 2015

Desain Neon Box Bulat Terbaru

Desain Neon Box Bulat Terbaru

Neon box bulat – neon box standar biasanya berupa kotak ataupun persegi panjang atau bujur sangkar yang di dalamnya diterangi oleh cahaya yang asalnya dari lampu neon yang berada di dalam box, sehingga jika malam neon box ini akan terlihat secara merata. Selain neon box yang standar juga ada shaped neon box yakni neon box yang sekelilingnya bisa dibentuk mengikuti logo maupun kalimat yang diinginkan. Neon box bentuk ini cocok jika diletakkan di luar maupun di dalam ruangan. Jika digunakan di luar ruangan, maka neon box dibuat dengan rangka besi yang di sekelilingnya dilapisi oleh dinding galvanil, alumium dan stainless stel dinding yang berada di sekeliling rangka box berguna untuk melindungi lampu neon agar tidak mudah pecah serta mencegah air masuk ketika hujan tiba.
Desain-Neon-Box-Bulat-Terbaru
Neon box bulat ataupun neon box kotak dibuat menggunakan acrylic atau flexy backlite, pemilihan ini juga tergantung akan kebutuhan dan ukuran, biasanya ukuran neon box kecil dan sedang menggunakan bahan acrlic, sedangkan neon box bulat yangbesar dibuat menggunakan glexy backlite.
Salah satu kelebihan neon box bulat ini bentuknya unik dan memiliki daya tarik yang tinggi. Penambahan lampu pada neon box akan semakin membuat media iklan ini menjadi menarik dan mudah terlihat oleh calon customer. Selain lampu neon yang diguanakan untuk pencahayaan, juga bisa memakai lampu LED yang lebih hemat listrik dan cahayanya lebih merata, meskipun agak sedikit ahal namun LED ni lebih tahan lama jika dibandingkan dengan lampu neon.
Nag jika anda tertarik ingin memesan neon box bulat, anda bisa menghubungi kami di :Bengkel Reklame Jari Kreasi Jl. H. Ripuh No 71 paninggila Utara, Ciledug Tangerang. Anda juga bisa menghubungi di nomor 085314952301, atau dengan invite BBM DI 26E5886, dan juga bisa lewat E- mail : Biaya yang diberikan bisa berubah sesuai dengan kebijakan yang berlaku.
Demikian uraian tentang neon box bulat.

0 komentar:

Posting Komentar