map maxxi adv

Rabu, 21 Oktober 2015

Sedia Bahan Aluminium Neon Box

Sedia Bahan Aluminium Neon Box

Aluminium neon box – Neon box merupakan salah satu media advertising yang dipakai untuk menyampaikan brand awareness di suatu perusahaan. Sudah pasti neon box akan menyala pada saat malam hari dan membantu memudahkan seseorang dalam menemukan tempat usaha anda. Saat ini, memang ada banyak di luar sana yang bisa mengerjakan pembuatan neon box, baik itu untuk untuk urusan signage maupun neon box itu sendiri. Semua bengkel reklame yang melayani pembuatan neon box dan sejenisnya tentu akan selalu berusaha untuk membuat neon box yang baik dan tidak mengecewakan semua konsumen. Harga di setiap bengkel reklame akan selalu bersaing dengan bengkel lain. Seperti juga bengkel reklame yang lain, bengkel kami menerima pembuatan neon box dengan berbagai ukuran dan desain. Kami sangat paham mengenai ukuran proportional untuk mencegah terjadinya shading setelah pemasangan. Pengehamatan listrik bukan berarti lampu yang anda pesan tidak terang, akan tetapi ini memaksimalkan cahaya output yang keluar dari lampu tersebut dengan baik. Selain itu, kami menggunakan material yang baik dan tahan lama.
Selain melayani pembuatan neon box, kami juga menyediakan bahan aluminium neon box. Apabila anda ingin membuat sendiri neon box, anda bisa membelinya di bengkel reklame kami, seperti aluminium frame, acrylic, aluminium profile, sticker, besi holo, lampu LED. Biasanya aluminium frame yang digunakan untuk membuat neon box memiliki ketebalan samping, kemudian ukuran dari acrylic tergantung pada neon box itu sendiri. Sebaiknya anda tidak memakai acrylic yang sangat tebal, sebab jika terlalu tebal maka acrylic tersebut akan cepat rusak. Begitu juga dengan pencahayaan. Hal ini tergantung pada permintaan, jika anda ingin percahayaan yang biasa maka anda bisa menggunakan lampu LED 30Watt. Neon saat ini menjadi media promosi yang paling popular, sebab ada banyak perusahaan-perusahaan besar yang menggunakan neon box untuk membantu menarik minat konsumen. Selain neon box yang digunakan sebagai media promosi, ada juga billboard dan huruf timbul. Anda bisa memesannya kepada perusahaan kami.
Untuk info yang lebih jelas anda bisa menghubungi di no atau invite pin BB kami 26E58086. Anda bisa datang langsung di bengkel reklame kami di kota Tangerang Jl H Ripuh 17 Paninggilan Utara.
Demikian info bahan aluminium neon box.

0 komentar:

Posting Komentar